first UTS on college
POSTED ON Senin, 22 Oktober 2012 AT 21.54 \\

............. demi apa wifi laptop gw masih trouble?
dan demi apa gw bikn postingan ini dlaptop adek gw?
.
..
...
to my Laptop: Baby-ah.... get well soon ne? :')
gw butuh loe bwat blogging. 
dan gag ada yang lebih enak daripada internetan di laptop sendiri :)

okay. back to main topic.
*inhale... exhale...*
Ya Allah.... demi apa gw bner jdag jdug gini mau UTS.
well... scara ini UTS ptama gw di college.
asli demi apapun.
scara banyak yg bilang, kalo yg namany kuliah itu udah beda sama yg namany SMA.
jadi... gw bner nghapus mind set gw ttg UTS yg ada dii SMA. 
dan jadi lah gw kayak gini. dag dig dug sndri mau UTS ;;_______;;

dan nangis adalah....
saat loe, Dian Permata, gag pnah yg namany nge-review materi dari kampus. 
baca2 text book. mmm......... kcuali pas ada tugas doank sih ._.
tapi bener deh.

NANGIS AJA DEH GW!
besok bner2 harus ngapalin HABIS HABISAN!!!


tapi yah...
always... and still keep calm and positive thinking.
GW PASTI BISA :DDD
DIAN PERMATA PASTI BISA<33333

mmmm....
ini sbnerny udah hari ptama aku bwat UTS.
tadi siang..... gw udah dapet Akuntansi Pengantar 1 ._.
dan... bersyukur adalah saat kmren gw udah blajar bareng sama Mbak Vita :')
Ya Allah Mbak Vita... betapa gw sangat berterimakasih banget sama Mbak, kalo gg da Mbak Vita yah.... gw gag ngerti deh tadi mau nulis apa ;~;
dan... Alhamdulillah banget Ya Allah.
tadi aku ngerasa bisa. aku ngrasa lancar lah ngerjainny....
dan...
aku udah berjuang.
sisany... aku serahin sama Yang Di Atas.
Bismillah.... A. Amen :)

dan..
AARGHHH!!!
HARUSNY SKRG ITU GW BLAJAR STATISTIKAAA
;;AAAAAAAAAAAAA;;
tapi yah... gw udah sejenis males gtu u,u
gara-gara..... gw udah smangad ngerjain soal2 UTS taun lalu yah..
tapi... gw udah langsung WTF banget. kok ini beda banget sama yg diajarin dosenny kalo dikelas yah?
ptama sih gw mikir... apa iya ini emank dosenny kayak gini? trus... terima aja lah. kerjain.
tapi pas gw udah nmor trakhir dan baca ada kata2 yang...... duh Bp Jamzani. ini apa yah?
dan gw langsung mulai marah2 sama Bp Jamzani nih.
maksudny apa gtu bapak? bpak gag pnah ngmongin ini. kok malah dkluarin sih????!!!!
eh- iseng tuch. gw liad halaman awal. dan liad nama dosenny:
Bp. Bambang.
ok- ptama. pas gw baca itu kata2 Bp. Bambang. gw bner2 lupa sama skali.
nama dosen statistik gw sapa yah? emank namany Bp Bambang yah? ._. 
trus.. pas gw liad nama dosen statistik gw......... Bp Jamzani.
.
..
...
JAHDSUAGHSAUDHASUJHDKJASKDAJK!!
JADI.... DARITADI GW NGAPAIN GTU???
;;AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA;;
YWQSEGYAGSAGDHJASJDHASJNKAS!!!!
Ya Allah... nangis aja gag tuh gw??? T^T
tapi yah....
damn my insecurites ;;______;;
gw tuch gini loh.
ada soal kayak gini dari dosen laen. beda gtu sama gw.
dan kata si Putri.....
beda lah beda. ntar dosen kita beda sama soal yg kita fto kopi ini.
tapi......
Ya Allah....
moga beda yah... dan... moga aku bisa ngerjain.
dan... Bismillah... A. Amen :)

..........
ini gw masih maen pakek laptop adek gw yah ._.
dan... demi apa ini udah mau jam 10.
dan gw bngung mau ngapain ._.
sjnis... gag da bayangan. besok UTS yg dari Bp Jamzani kayak gmana?
trus.... rada males coba gw maen internetan gtu.... scara... ini bkan laptop gw ;;~~;; 
dan........ masa gtu gw tidur? ._.
tadi gw dah tdur siang loh... dan... itu lama


GAHHHHH!!!!
BELAJAR!!!!

GW HARUSS BELAJAARRRRR!!!!
pkokny yah....
HARUS NGUMPULIN NILAI A SEBANYAK-BANYAKNYAAA!!
biar cepet lulus dan..ehem/ dpetrewarddaritane/ ehem xDD

DIAN PERMATA FIGHTINGG!!!
KEEP CALM AND POSITIVE THINKING!!!!!
YOU CAN STILL DO THIS BABY<33333333

because I... I... 
I have my oppas behind my back :)



A/N: coba kalo laptop gw gag knapa2...... pasti gw dah bisa nulis ini dari kmren ;;AAAA;;
A/N/N: and to my baby: ..............baekan kek loe? :')