My Ospek in UPN.
POSTED ON Sabtu, 01 September 2012 AT 21.20 \\
finalleh.... Ospek gw selesai jga mamen ;;AAAAAAAAAAA;;
anjrit. gw capek lahir batin dech demi apapun T^T
say oppa... punggung gw. kaki gw. sakit minta ampun...
tapi yah... alhamdulillah dech. syukurin aja.
akhirny... 4 hari ini berakhir jga :')
-meskipun ANJRIITTT!! ini 4 hari lama banget yah? -_--

okay. kalo misal ini postingan gw tulis hari kamis. ato hari jumat, isiny pasti gg bakal sekalem(?) ini.
pasti bakal banyak CAPSLOCK and CURSING WORDS.
knapa enggak dech? itu 2 hari ospek paling...... ABCD bwat gw.
tapi skrg? bersyukur aja gara2 ospek dah selesai dan gw dah bisa baca ff KyuMin dan liad SJ oppa lagi.
kalo enggak? please read line 2. thanks.

tapi namany ospek. mau ngarepin apa lagi yah?
kalo dpkir2, pantes lah... ospek.

first day. university ospek.
gw dateng telat mamen.
pakek almamater ke univ. bawa motor dan telat.
shit adalah saat loe dsuruh dorong motor loe keparkiran. dbentak2. dan itu atribut yg harus loe pakek blom beres. loe gag tau skuadron loe itu bagian apa. (tau gw paling gg ngerti mana utara barat dan teman2ny T^T). dan gtu... tugas gw dbawa tiara mamennn ;;AAAAAAA;;. setress gag sih gw?
tapi untung aja itu cuma di lapangan dan seharian cuma duduk manis (BLEHH) di audit gtu.
nah, habis itu yah... persiapan tuch bwat ospek fakultas bwat second day.
dan... CIHUI adalah.... tugasnya MAMENN!!! dan.... tugasny.
harus kelompok gtu. lah, kalo gg klmpok gtu kan enak, bisa cari sndri2 DAN GG USAH BALIK KE KAMPUS BWAT NGUMPUL NGEBAHAS TUGAS KELOMPOK YANG BWAT DI KUMPULIN BESOK PAGI!!
dan the main reason kenapa gw pakek capslock, dan.... HELL!!!
TAU RUMAH GW ITU JAUUUUHHHHHH!!
ya ampunnnn.... hidup gw dech sumpah T^T
padahal yah... itu kita ngumpul cuma bwat apa dech?
cuma bwat fto klmpok dan... fto sama kakak asuh gtu. secara habis dkasih tugas gtu kita sejenis di usir gtu dari kampus soalny jam 5 katany kampus bersih dari maba gtu. dan jadi lah jam... stngah 7 ngumpul di UPN gtu. 
ini fto..... klompok Gowatallo sama kakak asuh kita, kak Ajeng :)
........ ini blom smuanya klmpok kita yg fto lah, tapi... tau dah~ yg laen gg tau pada kmana jadi yah.. gtuh.

 
dan ini fto saia sama Kak Miftah.
btw- asli loh pas gw ptama fto sama dia, gw bahkan gg tau nama dia sapa dan... kayakny pas itu aja gw baru liad kakak ini u.u
dan... tnyata... ini kakak tmsug kakak yg banyak fangirlny loh ._.
but, i'm out xD

dan.... blehhhh!!! masa sblom itu pada ngusulin gag usah pulang dan langsung ngerjain tugas gtu coba?
HELL NO!!! gw capek. mau mandi. dan shit,gg mungkin dech ini baju gw pakek sampek malem. secara ini baju satu2ny yg bakal gw pakek slama ospek gtu. pkokny..... stress. asli gw setress banget.
tugas ini. tugas itu. bkin essay. nametag. note yg dkasih fto klmpok.
Ya Allah... demi apapun dech gw tidur jam 2. dan gtu mama papa aku udah pada nyuruh istirahat, sampek gw nangis2, ini tugas blom beres dan HOSHITT OPPAAA!!! GW CAPEKKK ;;AAAAA;;
udah gtu jam 5 yah... pada janjian ngmpul gtu sblom ke UPN.
.
..
...
bunuh aja gw!
asli dech, demi apapun. itu gw bner yang namany... capek... setress dan..... that moment when i hate my life so much.

second day of faculty ospek.
*DANCE* gw gg telat gtu dech~ syalalalaa~~ xDD
udah gtu. alhamdulillah. bersyukur banget tugas gw lengkap jadinya... gag da masalah dech hidup gw~
cuma gw duduk dpan aja ngdengrin itu apalah ceramah ddpan dan.... hoshitttt!!! gw ddpan T^T
jaga image dan sok jadi anak baek aja gtu T^T
hmm- bisa dblang hari kdua ini... rada biasa kali yah? scara I was being a good girl. gag da masalah sama kakak keamananny yang asli. itu... galak2 gag sih yah? ._. tapi.... gag da masalah sama gw. OK jadinya xD
tapi sumpah dech... ada kakak cewe satu yang... kalo mnurud aku.. karismany keren gtu. dia kerjaanny teriak2 gtu sih. tapi... coba dech dia gg triak2 dan gag mukany kecut gtu. coba kakak senyum. asli dech. pasti kakak cantik banget :)
dan benar teman2 :D
jadi pas mau sore gtu... pas... sjenis kita itu santai2 gtu.... eh- tau2 si keamanan itu ngberhentiin acara dan bilangnya... mereka nemuin rokok dan senjata tajam gtu yang emank kmren dibilang gg boleh dbawa gtu. trus kita sjenis dtutup matany dan mereka ngebentak2 gtu.
hmm- well- gw tau kalo gw itu tmsug cewe yg lemah(?) and... ini rahasia umum banget kalo gw pnya fragile heart kan? tapi... OPPAAA!! KYUHYUN OPPAAA!!! applause dulu dech~ kmren gw gg knapa2 loh~~ xDDD
mereka ngbentak2 aku kayak gmana jga... I'm okay :333
......... gw malah sejenis tdur gtu pas dsuruh tutup matany gtu xD ngantuk mamen.
eh- tapi apa dech?
bahagia adalah... habis mereka ngebentak2 gtu dan bilang mereka nemu org yg bawa itu rokok dan senjata tajam itu... tnyta mereka ngibulin kita OMG xDDD
kakak cewe yg triak2 gtu malah senyum dan bilang minta maap dan smua kakak keamananny jga. 
dan kita have fun dech habis itu. ada yg ngeband dpanggung dan.. well~ Let's have fun guys xD

seneng gag sih kayak gtu? xD
udah gtu yah.. kakak yg ngeband-ny itu jga gokil2 OMEGEE!!
terus pas lagi liad kakak2 gokil perform ada tuch kakak cewe dan temen2 keamanan dblakang gtu pada foto2 :D


dan UMMAAAAA!!
mau gtu fto sama kakak kerenny itu xDDD


see? kakakny cantik kan kalo senyum?? :DD 
AAAAAA~~<333

dan gw ada nih sama kakak2 yg laen.



sumpah yah... mau nangis adalah... knapa sih... stiap ada org fotoin pakek hape aku mesti burem gtu T^T
padahal kalo gag burem gtu... asli dech ftony bakal bagus banget ;;~~~;;


dan ini saia dan teman2 saia dari klmpok Gowa Tallo :DD


kbanyakan dari akun sih. jadi bakal sering ketemu noh.
kecuali satu tuch Mia T^T dia dari management. 
hmm- maap yah teman2... spertiny saia ada yg lupa nama kalian dech. yg gw inget cuma si Putri, Mia, Dwi, Tia dan... yeah... itu 2 saia lupa xD

hmm- say Dian Permata...
tapi jangan kamu kira 'penderitaan' kamu udah stop sampai dsitu yah....
SECARA, ingat kata Kak Ajeng sblomny? 
yg dia bilang... "Ospek jurusan lebih WOW" okay. okay....
just prepare yourself sweety~ ;D
*bunuhdiri*

ok. masih tuh digiring ke jurusan akuntansi. habis itu? dbkinin kelompok lagi.
OH YAHH!!
KYAAAAAAAAA!!
AAAAAAAAAAAAAAA!!!
MASA NAMA GW DI NOMOR INI COBA:

137. Dian Permata

ASLI GW MASIH INGET.
DAN.... BETAPA SENENGNY GW YA AMPUNN
;;AAAAAAAAAAAAAAA;;
YOU KNOW HOW THAT NUMBER MEAN SO MUCH FOR ME RIGHT??? :'D
AAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~
BLESS KYUMIN SHIPPER HERE~ XDD

tapi... sepertiny kebahagiaan gw sampek dsitu dulu dech. 
eh- bentar yah.... itu... ini pas hari dmana Andy nge- approve aku jadi mmberny dia gg yah? ._.
kalo iya....
UMMMAAAAA!!!
BLESS MY KYUMIN HEART<333
akhirny gw bisa baca TNBT mommy.... TT__________TT
asli Ya Allah... gw seneng banget... *sobbingforever*

tapi... say baby.... kayakny... kesenengan loe emank cuma dsitu dulu dech, soalny??
ini.. masih banyak tugas yang... Ya Allah... itu gw bner gg tdur lagi dech...
bkin laporan keuangan. kesimpulan dari artikel yang (HELL, INI TUGAS KLOMPOK LAGI.) bkin name tag lagi. dan beli ini beli itu. ya ampun... ini mental breakdown gw bagian kedua T_T
tapi... gw gg tau... kayakny... ini lebih stress bahas tugas klmpok sama klmpok gw karena... ya ampunn... sejenis kita gg bgtu dnger infony gtu dan... info yg kita dnger itu dri satu org sama org laen itu beda smua. dan.. ASLI GW SETRESS BLOM BELI INI ITU!!! dan.. bego adalah... saat gw kira yg harus dbawa bwat baksos itu satu klmpok beli satu.. tnyata? HA-HA-HA! ketawa aja dech lo babe. satu org satu mamen T^T gw jam 8 gtu muter2 ksana kmari ketoko buku gtu. dan sempet ketemu Irsya gtu kmren. tapi scara gw buru2 dan... fuck oppa... gw udah setress jadi bgtu lah nasib gw.
tapi utg aja dech yg fto sama kakak seniorny itu udah. dan.... kali ini, gg gampang mamen T_T


dan.. kakakny gg mau senyum gtu T^T eh- tapi ada tau kmren aku liad yg dia fto sama kakak penyidik yg cewe yg cantik dan dia senyum gtu :D tapi sayang... pas besokny... dia sama skali gg senyum dan nunjuik muka jutek gtu. *le sigh*

third day, Jurusan ospek.
badan gw sakit. ngantuk. dan ya ampunn... setress dech asli.
gag telat sih. alhamdulillah... tapi tetep lah.. suruh cepet2 gtu T^T
terus yah.... sebel adalah... gw termasuk maba yg gg bawa peralatan gtu coba?
padahal cuma 1. ato 2. well- satu adalah... shit. gw salah informasi coy. yg air emas wayang. malem kan pada diskusi katany Sosro kan? tapi kmren, pas itu apa dech? tnyata air emas wayang itu MINYAK. bkan sosro. dan gtu name tag gw ada lambang satu yg gg da. dan.. scara, I've promised to Teukie umma that I'll be a good girl. daripada aku digeret kakakny gara2 ada satu yg gg bawa barang gw, mundur lah gw kblakang. dibentak2 lah sama mereka. tapi... say oppa... I was okay.
asli dech... I was definitely okay :D applause to me Cho oppa~~~ xDD
dibentak2 sama kakak cewe yang... kalo kata gw cantik tapi ini beda sama kakak cewe yg kmren. tapi sayang... dia mukany jutek gtu. pikiran gw yah... coba dech ini kakak senyum, pasti dia cantik banget :)
begtu pula sama kakak cowo-ny, coba dech kakak smua senyum gtu. *sigh*

tapi.. bner sih kata si Michael.... cuma dbentak2 gtu sih. biasa doank. dan.. HEY~ I WAS OKAY XDD
habis itu dsuruh ngumpul, dgiring kayak bebek gtu ddpan jurusan akun, dsuruh duduk gtu, eh- tapi sblom itu yg gg bawa perlengkapan gtu dkasih pita hitam.
and This's mine :D


Trololololll!!
ini pita hitam gg gw buka sampek rumah dan bakal gw simpen.
hey~ kenang2an gtu dech~ sylallaala xDDD

habis itu ya udah... cuma duduk dan ngedengrin org ngmonk ddpan aja. oh yah- ada tuch yg dkasih materi di kelas sambil ngebahas Yell2 and bwat pentas seni gtu. sambil nulis surat cinta dech.
dan pas lagi pada santai2 gtu, eh- kakak penyelidik dateng coba? bentak2 dan nyuruh yg gg bawa perlengkapan ke depan gtu. dan... lanjutin aja dech itu bentak2ny. dan... apa dech? sejenis kita dkerjain gtu, pas dalam hitungan 3, dsuruh nyium tembok gtu. dan pas kita dah pada nyiumin tembok, kakakny pada pergi. oh yes. asik banget dech kakak-_-

hmm- habis itu dah biasa lagi dech, cuma acara2 gtu, hmm- ngobrol2 sama Kak Widya gtu sih ttg kuliah2 gtu, dan.. Thanks yah Kak Widya udah ngasihin info yg mnurud aku berguna banget bwat kuliah gw :)
dan pas acara2 pentas seni gtu.. ada tuch anak akun satu yg... LOL! ngakak banget mamen. dan coba... apa dech.. masa dia gg bisa ngmonk "S" coba?? lisp S gtu ._______.
ANJRITT!! KAYAK LOE SEHUNN XDDDD
demi apa dech gw nemu org yg gg bisa ngmonk "S"  kayak Sehun xDD gw kira itu si Sehun cuma satu2ny org ddunia, ato mgkin yg gw temuin dech. tnyata? LMAO.
oh yah- itu cowo LOL satu yg kalo gg salah namany Udin gtu, bener ngakak, kakak2ny tuch kayakny pada ngakak smua... dan.. gw sering tuh ngliatin kblakang bwat liatin kakak penyelidik, mereka ketawa ato kagak, dan tnyata.. well.... pada ngakak gtu jga sepertiny xDD AAAAA~ senangny liad kakak yg jutek itu pada senyum x)) Thanks bwat si Udin itu dech. 

nah... pas endingny nih. biasa. dsuruh berdiri. dbentak2 sambil dsuruh nutup mata gtu, dan kakakny bilang, kalo ada yg satu org buka mata, smuany kena hukum. ....... tau gg sih? itu mata gw udah gatel banget pngen dbuka dan.... sumpah yah.. kalo gw merem gtu kan pasti rada pusing dan badan gw goyang kanan kiri gtu kan? dsaat kakak2 yg laen pada bentak2, ada suara tuch nanyain aku pusing apa enggak, well- cuma hal kayak gtu aja yah.. tapi gw sumpah dech... ngrasa... berterima kasih karena... meskipun dalam keadaan yg laen pada bentak2 gtu... masih ada lah itu yg peduli :) 
dan... scara kita dah pada ngalamin ospek fakultas yg akhirny2 dbentak2 gtu, dan ujung2ny kita pada have fun dan pada minta maafan gtu... tnyata ini jga gg beda. tapi... entah knapa lebih jauh bermakna yg ini sumpah. habis ada lagu gtu... kakak2 smuanya, penyelidik jga... pada nyalamin kita maba gtu. dan.. Ya Allah... mereka senyum :') seneng banget gg sih gw? mereka senyum cantik cakep gtu.. dan... bner kan gw? kakak2 smua emank kliatan cantik sama cakep kalo senyum gtu. dan... oppa... you guys know that I'm a crybaby right? and my hobby is crying. I have a fragile heart. terharu sdkit.. mewek lah saia....
dan iyah... gw rada nangis gtu.... bkan rada jga sih kalo ngmonk-__- aku seneng banget lah. seneng :)

dan dengan itu.. ospek udah selesai.. meskipun ada hari trakhir yg.. emank santai banget dan kerjaan kita cuma duduk manis di audit liad kakak ddpan dari UKM ini itu mmpromosikan UKM mereka. dan gw? gw cuma duduk manis sambil baca The Next Best Thing. PUHUAHHAHAHAHAA XDDD

emank yg paling stress itu hari kdua sama ktiga dg tugas yg bkin gw mau bunuh diri.
dan.. 4 hari yg mnurud gw.. anjrit. puanjaaaaaaaaaaaangg banget. dan... bisa dibilang gw having fun?
hmm- bisa dibilang yg paling gw seneng itu pas gw liad kakak2 yg jutek itu senyum aja sih :)

dan.. Thanks Kakak :D
thanks bwat semangad dan waktu kakak2 smua yg udah pada mau ngedidik kita maba di 4 hari itu.
minta maap jga kalo slama itu maba pada nyebelin smua, dan... gag usah khawatir. aku bner dah maapin kakak smuany kok^^
Makasih skali lagi :)

*sigh* I'm home. gw mau ISTIRAHAT. gw butuh TIDUR. 
tapi...
INI KNAPA FF KYUMIN MENGGODA GW BANGET YAH??
;;AAAAAAAAAAA;;
oppa gtu T^T 

and... habis ini... udah mulai tuch kuliah lo...
prepare yourself baby.
Fighting. you can do this :)
and remember....
jangan diliad start-ny, ayo kita liad finishny :D