Happy Birthday to my Brother :)
POSTED ON Minggu, 26 Agustus 2012 AT 04.29 \\
bisa dibilang..... mama aku lupa loh sama ultah adek aku ._.
dan saia?
hmm- seinget saia... pas kmren mau ultahny President gtu, gw inget.
tapi besokny?
Masyallah... maafin aku T^T

btw~
HAPPY BIRTHDAY TO MY LITTLE BROTHER, ANDRI WASKITO :D
All the best wishes for him :)
smoga adek gw sehat selalu, slalu dberi kebahagian dan.. dmudahkan sekolahny.
dan.. bismillah..
kabulkan doa-ku ini Ya Allah..
semoga... semoga adek aku bisa mmbahagiakan kedua orang tua aku.
aku... aku kinda gag bisa bgtu membahagiakan mereka, jadi.. aku berharap banget smoga... adek aku yang nanti bisa mewujudkan impian aku utk mmbahagiakan kdua orang tuaku^^

dan.. I never be a good big sister... and i never show my love to him.
but... God knows how i love my brother so much. 
dan.. mianne... maap kalo aku gg pnah mjadi kakak yang baek bwat adek aku...
berharap... aku cuma bisa berharap smoga adek aku slalu bahagia aja^^

Have a nice Birthday bro.
smoga keinginan adek aku di umur-ny yg ke-16 ini terkabulkan smua :)
AMEN.